Ototekno

Ulasan Lengkap OPPO Reno11 Pro 5G: Spesifikasi, Fitur, dan Harga di Pasaran Indonesia


OPPO, brand smartphone yang sudah tidak asing lagi di dunia, resmi memperkenalkan seri terbarunya di Indonesia, OPPO Reno11. Seri ini terdiri dari dua varian unggulan, yaitu OPPO Reno11 Pro 5G dan OPPO Reno11 5G, yang keduanya menggabungkan desain yang elegan, warna yang beragam, teknologi pengisian daya cepat, bodi yang ramping dan ringan, serta fitur-fitur canggih lainnya.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, menekankan komitmen OPPO pada inovasi terus-menerus. 

“Kami berusaha memenuhi dan bahkan melebihi ekspektasi pengguna. Dengan semangat menyambut tahun baru 2024, kami menghadirkan OPPO Reno11 5G dan Reno11 Pro 5G sebagai ‘Smartphone Paling Indah’,” ujarnya dalam rilis pers yang diterima inilah.com, Kamis (11/1/2024).

Baca Juga  Kekurangan Data Manusia, AI Terancam ‘Kebuluran’ Naskah pada 2032

Fitur LinkBoost

Salah satu inovasi terbaru yang menjadi andalan seri Reno11 adalah fitur ‘LinkBoost’. Fitur ini merupakan penguat sinyal yang memungkinkan pengalaman komunikasi yang lebih stabil, terutama dalam kondisi sinyal yang kompleks. 

“Ini adalah bukti nyata upaya kami dalam menyediakan solusi untuk tantangan pengguna, seperti ketika berada di kerumunan atau di lift dengan sinyal lemah,” tambah Patrick.

Kamera Potret 

Menyandang gelar ‘The Portrait Expert’, OPPO Reno11 Series menawarkan sistem kamera potret ultra-jernih. Berbekal teknologi AI, kamera ini mampu menghasilkan foto berkualitas studio. OPPO Reno11 Pro 5G dibekali kamera utama 50 MP, lensa telephoto 32MP, dan penyimpanan besar 512GB. Sementara itu, Reno11 5G juga tidak kalah dengan lensa telephoto 32 MP, layar 3D Curved Screen, dan fitur-fitur canggih lainnya.

Baca Juga  Adopsi Starlink, Kapal Perang Jepang Kini Melaut Layaknya Kafe Internet
post-cover

Tidak hanya soal spesifikasi, OPPO Reno11 Series juga menonjolkan desainnya yang ramping dan warna yang menawan. OPPO Reno11 Pro 5G hadir dalam warna Pearl White dan Rock Grey, sedangkan Reno11 5G tampil dalam warna Wave Green dan Rock Grey. Desain Sunshine Ring pada bagian belakang menambah kesan eksklusif.

Harga dan Ketersediaan

OPPO Reno11 Pro 5G diluncurkan dengan harga Rp 8.999.000, dan OPPO Reno11 5G seharga Rp 5.999.000. Kedua seri ini sudah tersedia di OPPO Online Store, OPPO Store, dan toko rekanan resmi OPPO di Indonesia. Ada juga penawaran cicilan menarik di Tokopedia dan Shopee.

 

Back to top button