Ototekno

Kamera Boba Mirip iPhone, Infinix Smart 8 Dijual Cuma Rp1,2 Jutaan

Vendor smartphone Infinix hari ini, Selasa (5/12/2023) resmi mengumumkan peluncuran Smart 8 Series, smartphone entry-level terbarunya yang menampilkan desain kamera boba mirip iPhone.

Seri Smart 8 menonjolkan berbagai fitur esensial yang ideal bagi pengguna, seperti layar HD+ 6.6 inci dengan desain punch hole, baterai 5000mAh dengan dukungan USB Type-C, serta kapasitas memori internal yang besar hingga 128GB dan RAM hingga 8GB. Fitur unik Magic Ring yang pertama kali diusung oleh Infinix pada seri Smart turut menambah daya tarik perangkat ini.

Dengan harga promosi sebesar Rp1.299.000 untuk varian 4+4GB/128GB, seri Smart 8 dari Infinix akan tersedia untuk dijual secara resmi mulai 6 Desember di semua official store Infinix di berbagai platform e-commerce.

Baca Juga  Pesawat Luar Angkasa China Mendarat Empuk di Sisi Gelap Bulan

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menekankan bahwa peluncuran Smart 8 di akhir tahun ini merupakan bagian dari komitmen Infinix untuk terus menghadirkan produk-produk dengan teknologi inovatif yang memenuhi kebutuhan pengguna.

Fitur-fitur menarik lainnya yang dihadirkan oleh Infinix Smart 8 meliputi:

1. Layar HD+ 6.6 Inci dengan Refresh Rate 90Hz: Menawarkan pengalaman multitasking dan hiburan yang lebih mulus dalam berbagai skenario penggunaan.

2. Desain Punch Hole untuk Kamera Depan 8MP: Menambah kesan premium pada tampilan layar dengan integrasi desain yang modern.

3. Fitur Magic Ring: Fitur interaktif untuk menampilkan notifikasi pada layar Smart 8, menambah kesan unik dan menarik.

4. Kapasitas Memori Ekstensif: RAM utama 4GB dan memori internal 128GB, dengan slot tambahan yang dapat diperluas hingga 2TB.

Baca Juga  Telegram Dipakai untuk Judi Online, Menkominfo Budi Arie Ancam Blokir

5. Baterai Berkapasitas Besar 5000mAh: Menawarkan masa standby hingga 39 hari, didukung oleh solusi Power Marathon untuk memperpanjang umur baterai.

6. Dual AI Camera 13MP: Dilengkapi dengan Ring Flashlight dan berbagai fitur kamera seru seperti Supernight Mode, Slow Motion Video, dan AR Mode.

7. Aspek Audio DTS: Ditingkatkan untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik atau streaming yang lebih maksimal.

Infinix Smart 8 juga akan tersedia dalam varian 3GB/64GB sebagai alternatif yang lebih terjangkau. Semua varian dari Smart 8 Series akan tersedia di Infinix Official Store di platform e-commerce seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Tokopedia, dan Blibli, mulai 6 Desember 2023. Selama Flash Sale, konsumen akan memiliki kesempatan untuk membeli Smart 8 Series dengan harga spesial dan berbagai promo menarik lainnya.

Baca Juga  Marquez Ngeri dengan Desmosedici GP24 yang Melesat seperti Roket!
Back to top button