JatengNewsGalleryMarket

FOTO: Indosat IOH Semarang Makin Digital untuk Layanan Literasi Digital Gen-Z

inilahjateng.com (Semarang) – Sejumlah Tokoh Superhero  berjalan menuju Lapangan Simpanglima Semarang saat acara karnaval pemilu damai di Kawasan Pandanaran Semarang , Sabtu (21/9/2023). Sejumlah Warga merekam dengan ponselnya secara live melalui media sosial. Kebutuhan telekomunikasi menjadi sektor vital lainnya, Indosat Ooredo Hutchison di wilayah Kota Semarang melakukan penambahan jaringan fiber optik. Hal ini bertujuan agar masyarakat menikmati kualitas jaringan yang bagus. Dengan adanya kualitas jaringan yang bagus, konter-konter penyedia pulsa dan kuota menyediakan produk Indosat Ooredo Hutchison juga penjualannya turut mengalami peningkatan.***

Peserta Karnaval Hari Santri 2023 bersiap beraksi dengan latar belakang gedung Indosat. Pembaruan Gerai IM3 di Gerai Pandanaran Semarang, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) menghadirkan konsep baru untuk 32 Gerai IM3 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Peserta acara karnaval pemilu damai melintas di depan Gedung Indosat Ooredo Hutchison,Kawasan Pandanaran Semarang. Pembaruan Gerai IM3 mengusung konsep layanan Fast, Simple & Flexible, dengan menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital.
Ponsel merupakan salah satu bentuk kemajuan teknologi yang memberikan berbagai macam kemudahan bagi manusia. Dengan teknologi ini, jangkauan komunikasi dari satu orang ke orang lain menjadi lebih mudah. Apalagi tanpa memerlukan tatap muka, komunikasi bisa dilakukan dengan lancar. Indosat Ooredoo Hutchison menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi melalui pelayanan digital.
Peserta Karnaval Hari Santri 2023 memeriksa ponselnya,fasilitas high speed WiFi connection untuk mendukung komunikasi pelanggan selama berada di Gerai IM3, hingga area live demo unit yang menunjukan deretan pilihan smartphone terbaru dengan bundling paket Prime dari IM3 Postpaid.
Peserta Karnaval Hari Santri 2023 memainkan rebana sambil melihat ponselnya. Kota Semarang karena Ibu Kota Jawa Tengah merupakan satu dari lima Provinsi di Indonesia dengan indeks literasi digital tertinggi, yakni dengan skor 3,61. Kota Semarang ini sebagai media inspirasi Generasi Z (Gen Z), dengan mengusung konsep layanan ‘Fast, Simple and Flexible’, Gerai IM3 menjadi semakin digital karena menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat.

 

Baca Juga  Rekomendasi Rakernas PDIP: Megawati Jabat Lagi Ketum, Penentu Sikap Partai
Back to top button