Ototekno

Harga dan Spesifikasi realme C51s, Jagoan Baru di Entry-Level


Realme Indonesia baru saja mengumumkan kehadiran realme C51s, smartphone entry-level terbaru dengan desain yang tipis dan ringan serta dilengkapi kamera berkualitas tinggi. Smartphone ini dirilis dengan harga Rp1.799.000 untuk varian 6GB+6GB|128GB dan akan tersedia melalui Flash Sale di seluruh platform e-commerce pada Jumat, 15 Maret 2024 pukul 00.00 WIB.

realme C51s dirancang untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia yang mencari smartphone dengan desain yang stylish tanpa mengorbankan performa dan kemampuan kamera. 

Dengan bodi Ultra Slim berketebalan hanya 7,49mm dan Shiny Waterfall Design, realme C51s menawarkan tampilan yang modern dan eye-catching. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, Mighty Black dan Shiny Green, yang keduanya menampilkan kilau layaknya air yang jatuh.

Dari segi fotografi, realme C51s dibekali dengan kamera utama AI 50MP yang menjanjikan hasil foto dengan detail yang jelas dan tajam. Layar luas berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz menyuguhkan visual yang tajam dan responsif, mendukung pengalaman penggunaan yang lebih imersif dan menyenangkan.

Baca Juga  Telkomsel Siap Jadi yang Pertama Hadirkan Wi-Fi 7 di Indonesia

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Ellen Zhou, realme C51s hadir sebagai solusi bagi anak muda yang menginginkan smartphone andal untuk aktivitas sehari-hari. 

“Melalui kehadiran realme C51s, kami berharap dapat menyuguhkan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Zhou dalam siaran persnya, Rabu (13/3/2024).

Selain kemampuan fotografi yang mengagumkan, realme C51s juga menawarkan performa yang handal dengan memori hingga 12GB*|128GB. Dukungan teknologi DRE Dynamic RAM Expansion memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman penggunaan yang lebih lancar. 

Baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC menjamin smartphone ini mampu bertahan seharian penuh.

Setelah Flash Sale, realme C51s akan tersedia secara luas baik secara online maupun offline di seluruh Indonesia mulai tanggal 15 Maret 2024. 

Baca Juga  Masa Peminjaman di PSIS Usai, Evan Dimas Kembali ke Arema FC

Back to top button