JatengNewsGallery

FOTO: Konser Band KLa Project di Semarang

inilahjateng.com (Semarang) – Band legendaris KLa Project beraksi saat acara Biznet Festival Semarang 2024 di Gajahmada Plaza Simpanglima Semarang, Sabtu (11/5/2024) malam. Ribuan pengemar Kla Project datang dan menikmati aksi band yang terkenal sejak tahun 90-an.***

Penonton yang kebanyakan datang bersama keluarga bernostalgia sembari menikmati sejumlah lagu yang dibawakan grup tersebut, seperti ‘Tak Bisa ke Lain Hati’, ‘Belahan Jiwa’, dan ‘Yogyakarta’.
Penampilan dan lagu yang dibawakan grup musik yang digawangi Katon Bagaskara (vokal, bass, gitar), Lilo (Romulo Radjadin/gitar, vokal), dan Adi Adrian (keyboard, piano) itu, membangkitkan lagi kenangan masa muda klanese (penggemar Kla Project).
Tata cahaya yang dipadukan dengan permainan video LED panggung yang menarik, membuat klanese tak mau beranjak dari tempatnya berdiri hingga konser usai.
Vokalis Band Kla Project Katon Bagaskara, mengajak para klanese yang hadir ikut bernyanyi. Mereka juga mengabadikan penampilan grub band yang dibentuk pada tahun 1988 itu.
Lilo menyapa dengan para klanese di atas panggung saat menyanyikan salah satu lagu perjuangan yaitu Indonesia Tanah Air Beta.

 

Baca Juga  Congkel Kotak Amal, Pasangan Sejoli Diringkus Polisi
Back to top button